Kamis, 18 November 2010

STMIK Sumedang Lagi UTS

Nah ini dia minggu-minggu paling mengharukan. Pertama, tidur pasti tengah malem, makan pasti telat, mandi apa lagi....cuma buat apa coba?! Cuma buat dapetin nilai 30% dari UTS....
Berhubung daya kecerdasanku ini pas-pasan..gimana ceritanya aku bisa dapetin IPK sempurna?Wahhh ini emang tekanan terberat...tapi secara, sebodoh-bodohnya aku kalau dengan tekad...apa sih yang ga bisa???
Nah satu lagi....aku adalah orang paling beruntung coz aku sekelas dengan orang-orang yang solid banget,dengan kekompakan yang luar biasa bgt...wah TI D community gitu lohhhhh......
Udah akh...ngetik'na cape......cekidot.....hohoh.....
Naah ini adalah masa laluku yang paling indah....karena dipertemukan dengan seseorang yang udah bikin aku klepek-klepek kayak ikan sepet...hoho..
Wahhh yang duduk paling depan capa tu???ampun deh rindunya aku sama dia, cintaku.....Dia adalah salah satu semangat dalam hidupku,seseorang yang bisa bikin aku makan sebanyak-banyaknya....Rakus kaleeee....hohoho
Nah ini adalah parangtritis...tempat jadianku yang paling indah...wah lagi sunset di tembak deh...JEDOOORRRR!!!!klepek-klepek...hohohoho
Aku pengen bgt ke jogja lagi, jogja yang paling indah, yang paling berkesan.......aku kangen jogjaku,sekaligus cintaku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar